Social Media

ZERO SUM GAME – Solo Exhibition of Maharani Mancanagara

© Galeri Soemardja

ZERO SUM GAME – Solo Exhibition of Maharani Mancanagara

February 13, 2018      Discussions, Events, Exhibitions      Deca      no responses

Tagged with:



Pembukaan Pameran 08 Februari 2018 | 19.00 WIB
Pameran 09 Februari – 02 Maret 2018 | 09.00 – 16.00 WIB

ZERO SUM GAME
Curated by Sally Texania

Sebenarnya,pameran “Zero Sum Game” adalah proyek pameran tunggal Maharani Mancanagara yang sempat lama tertunda. Proyek ini semestinya sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu, seiring terpilihnya Maharani sebagai pemenang Soemardja Award #3. Soemardja Award itu sendiri merupakan sebuah pameran annual untuk karya-karya terbaik Mahasiswa.

Tahun ini, akhirnya proyek pameran tunggal itu dapat terwujud. Galeri Soemardja dengan terbuka menyambut pameran tunggal kali ini. Di luar bahwa pameran ini sempat tertunda cukup lama, justru dengan jangka waktu tersebut pameran ini diharapkan dapat memperlihatkan proses perkembangan serta capaian-capaian artistik terbaru Maharani yang lebih fresh dan boleh jadi berbeda dengan kekaryaanya sebelumnya.

Dalam pameran kali ini, Maharani masih mengakrabi medium “kayu” nya, tapi dengan tema yang telah berkembang dari sebelumnya. Fokus Maharani menyoal tema-tema sejarah dan peristiwa-peristiwa lampau negeri ini, menjadi sejalan dengan visi Galeri Soemardja pada riset dan penyelidikan seputar tema-tema sejarah.

Akhir kata, dengan kerendahan hati, kami dari Galeri Soemardja mengucapkan terima kasih kepada Maharani Mancanagara, Sally Texania sebagai kurator pameran serta Bale Project atas kerjasamanya. Juga tidak ketinggalan pada beberapa pihak yang telah membantu pameran ini, yang tidak bisa disebutkan satu persatu.



Comments are closed.